Friday, January 25, 2008

udin dan sang penyelamat

Alkisah sebuah kampung di kota Jakarta diterjang banjir.

Adalah seorang pemuda kampung yang bernama Udin bertahan diatap rumahnya. Beberapa saat kemudian sebuah kapal boat datang untuk menyelamatkanya. "Din lu naik sini deh biar gw bawa ke tempat yg lebih aman" kata salah seorang didalam boat. "Kagak, gw yakin Tuhan nyelamatin gw" balas si Udin. Air banjir pun semakin tinggi hingga mencapai dada si Udin. Ga berapa lama sebuah kapal boat lagi buat nyelamatin si Udin. "Lu pergi aja deh, cuma Tuhan yg nyelamatin gw!" kata Udin.

Begitulah sampe tiga kali kapal boat datang Udin tetap yakin Tuhan akan nyelamatin dia.

Air banjir pun semakin tinggi, hampir menenggelamkan si Udin. Tak lama kemudian sebuah Helikopter datang dan menjatuhkan tangga untuk nyelamatin si Udin. "Udeh gw bilang gw kagak butuh, cuma Tuhan yang nyelamatin manusia!" teriak si Udin.

Sampe akhirnya si Udin tenggelam dan terseret air. Ia pun tewas.

Setelah tewas, roh si Udin ketemu Tuhan. Udin pun protes. "Tuhan gimana sih, katanya lu penyelamat manusia. Penyelamat apaan, gw sampe tewas keseret air begini!". Tuhan pun membalas, "Pala lu peang Din, Tiga kapal boat dan satu helikopter itu apaan?!"

No comments: