Friday, January 25, 2008

balada udin dan wati

Udin dan Wati adalah sahabat karib. Tapi sebenarnya Udin punya hasrat kepada Wati. Udin memang terkenal cabul tapi sok baek n bijaksana klo didepan cewe. Sampai akhirnya Udin melihat sebuah kesempatan..

Wati: Din gw dah bikin dosa sama cowo gw..
Udin: Apa yg udah kamu lakukan?
Wati: Saya barusan berteriak "ANJING LU!" ke cowo gw.
Udin: Ada apa gerangan kamu sebut dia anjing?
Wati: Karena dia menyentuh tangan gw din.
Udin: Seperti ini (Udin menyentuh tangan wati).
Wati: Iya din.
Udin: Gitu doang koq marah sih ti, ga bagus lho..
Wati: Tapi dia juga memegang dada gw din.
Udin: Seperti ini (Udin memegang dada wati).
Wati: Iya din.
Udin: Jadi orang itu harus sabar lho Ti..
Wati: Tapi dia juga ngelepasin pakaian gw.
Udin: Seperti ini (Udin lalu melepas pakaian wati).
Wati: Iya din.
Udin: Tetap aja ga perlu sebut2 anjing donk Ti, dosa lho..
Wati: Tapi dia masukin anu nya ke anu gw Din (Lu tau lah ape)
Udin: Seperti ini (Udin lalu masukin anu nya ke anu Wati).
Wati: IYA DIN.. IYA DIN.. IYA..
Udin: Yah.. tetap aja kamu ga perlu pake teriak2 anjing donk Ti
[Hehe.. berhasil juga gw pikir si Udin]
Wati: Tapi dia ternyata pengidap AIDS Din.
UDIN: APA? ANJING LU!!

No comments: