Friday, February 1, 2008

Kirana dituduh korupsi?

Kapanlagi.com - Aktris muda yang lagi naik daun, Kirana Larasati (20) ogah dikatakan KKN saat membintangi film terbarunya, CLAUDIA/JASMINE. Pasalnya film tersebut merupakan garapan sutradara Awi Suryadi (30), yang tak lain adalah kekasih Kirana.

Saat disambangi di Izzy Pizza Pancoran, Kamis (31/1), Kirana mengatakan mendapatkan peran sebagai Claudia tak lain lewat casting.

"Lagian aku kenal dia waktu belajar akting dan sering ketemu pas lagi syuting. Jadi tidak ada istilah dianakemaskan. Kita semua professional," ujar, yang langsung diamini oleh Awi.

"Ini bukan sekedar pandangan pertama, aku melihat dia punya sesuatu yang lebih dibanding cewek-cewek lainnya di balik talenta yang dia miliki," kata Awi.

Sedikit perlu diketahui, selain Kirana sebagai pemain utama, film ini juga didukung Kinaryosih yang memerankan tokoh Jasmine.

Dan sebelum film ini dilempar ke pasaran, diawali dengan me-launching novel CLAUDIA/JASMINE karya Maggie Tiojakin yang mengangkat tema pernikahan.

Dan berbicara soal nikah, Kirana mengaku belum terlalu mikir, selain umurnya masih muda, umur pacaran pun terhitung masih baru.

"Kita tidak mau dikatakan terburu-buru," sahut Awi. Tapi bukan berarti mereka tidak serius, malah sebaliknya. "Walau kita tidak terlalu ngoyo ngerencanain, tapi yang penting kita serius dan lurus," tandas Kirana yang diangguki Awi. (kpl/wwn)

No comments: