Thursday, June 14, 2007

What A Hectic Day

hari ini bener2 hectic abis, hari ini dibuka dengan bangun telat gara2 kemaleman tidurnya akibat menggabungkan belajar marketing dan euforia internet di satu waktu (gw saranin jgn pada dicoba!! bikin konsentrasi ilang hihi).
udah itu gw kesiangan ujiannya deh, dan gw kerjain ujian itu dengan buru2 secara kesiangan gtu loh....
hasilnya pas diperiksa ama temen2 salahnya banyak hehe... bagussss makin gak jelas aja nih kapan bisa cabut dari UNDU tercinta ini hehe....
setelah itu gw berputar2 keliling kampus cari temen aku si item, bolang(bocah jalang), dan kampret, ketiga temen gw itu mau ketemuan kita mau bahas masalah tempat usaha kita Kantin Kenyang bcos si asisten dua2nya pada minta balik gra2 ada kawinan katanya, akhirnya kita berempat ketempuhan deh gara2 hal tersebut... dan kita terpaksa cari substitution bwt asisten2 kita tersebut.
tapi berhubung temen2 gw belum dateng maka gw terus berputar2 hehe... dah kaya gulali dah pokonamah...
beberapa saat kemudian gw ketemu si kampret lagi duduk2 langsung lah gw sapa, pret gie ngapain? si bolang ama item mana?
dia bilang TAU... dengan lempengnya hehe... dasar temen yang aneh
ternyata si kampret ini lagi nungguin ktmnya yang diambil si bulet buat dukung salah satu kandidat hima jurusan gw, dan gw bilang y udah, kebetulan ada si chocochip ama si kembar junior dan langsung gw hampirin merka berdua.
kebetulan mereka lagi ngobrol serius gtu gw jadi pngen ikut nimbrung dong, dengan semangat45 gw nyeletuk eh calon kahim kok semuanya dari 2005 ya aneh banget g sih serentak mereka bilang "G PENTING AN****" dan gw diusir hehe...

*semua kejadian ini fiktif doang, klo ada yang sama mungkin disengaja who knows*

No comments: